Saturday, June 25, 2016

Untuk Dia yang Rela Mencintaimu

Halo sahabat remaja masa kini, pantasnya kita bersyukur karena Tuhan telah menganugerahkan seseorang yang rela mencintaimu. Bagi yang belum, harap bersabar. Yakinlah bahwa Tuhan tidak akan membiarkanmu dalam kesendirian. Begitu besarnya cinta dari kekasih tidak akan bisa kita hitung. Bahkan jasa nya dalam mewarnai hari hari kita tidak akan mampu kita balas. Semoga cinta kasih selalu menyertai kita. Dalam kesempatan kali ini, akan saya uraikan bebrapa hal menarik yang akan dilakukan kekasih untuk kita yang tulus dicintainya. Berikut ulasannya.

Memberi dalam keadaan kurang
Pernahkah anda ulang tahun? Pacar anda memberi kado? Atau acara lain dan pacar anda memberi kejutan? Atau membagi uang kepada anda? Pasti pernah bahkan sering. Tapi taukah anda bahwa sebenarnya pasangan anda juga membutuhkan uang untuk bertahan hidup? Bahkan sekalipun pacar anda kaya, dia akan merasa kehilangan. Namun rasa kehilangan tersebut dalam sekejap hilang setelah melihat anda tersenyum bahagia. Namun taukah anda apa yang terjadi selanjutnya? Dia akan bingung harus melakukan apa untuk memenuhi kebutuhannya.

Meluangkan waktu dalam kesibukan
Ini juga hampir mirip dengan poin diatas. Waktunya untuk bekerja ataupun waktunya untuk istirahat akan tergantikan dengan kehadiran anda. Hasilnya dia akan lelah atau jadwal kerjanya terganggu. Itu semua dia lakukan hanya untuk anda. Bahkan dia akan merindukan hari hari terbaiknya bersama anda. Walau pun waktu pribadinya tergantikan oleh anda, namun dia akan sangat senang melakukannya demi anda.

Tidak ingin anda bersedih
Layaknya manusia memiliki hati. Dia akan menggunakan sebagian besar perasaannya untuk anda. Menjaga anda agar tetap nyaman, melindungi perasaan dan membuat anda bahagia. Membuat bahagia pasangan tidak semudah menanak nasi atau memberi nafkah. Namun lebih kepada perhatian dan cinta kasih. Bahkan jika anda bersedih, dia rela melakukan hal paling dia benci sekalipun untuk menyenangkan anda. Misalnya dia tidak suka berada di tempat ramai. Namun anda tetap akan ditemani ke tempat yang sangat ramai sekalipun. Walaupun pada awalnya dia tidak nyaman, namun beberapa waktu kemudian dia akan senang karena melihat anda senang.


Artikel diatas hanya contoh kecil dari pengorbanan pasangan anda. Lantas masih pantaskah anda menduakan nya? Mungkin jika anda tidak punya hati, anda akan berkata pantas. Namun bagi orang yang berhati lembut, menjaga hatinya seperti dia menjaga hati anda adalah pilihan yang tepat. Jangan lupa share, Semoga bermanfaat untuk kita semua
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: