Thursday, July 14, 2016

Cintailah Dia Apa Adanya


Sahabat Remaja Masa Kini, untuk mencintai orang lain membutuhkan banyak penyesuaian. Bahkan terlalu merepotkan untuk dilakukan dalam waktu yang singkat. Namun itu tidak berlaku bagi sebagian orang yang mencintai kekasihnya secara apa adanya, tanpa terlalu banyak perubahan dan menjalaninya dengan enjoy. Dalam artikel ini akan saya bagikan tips bagaimana mencintai pujaan hati anda dengan apa adanya. Mari kita simak satu persatu.

Terima kekuarangan pasangan
Setiap manusia tidak ada yang sempurna. Bahkan orang yang dikatakan baik belum tentu baik bagi orang lain. Untuk itu, terimalah apapun yang sudah Tuhan takdirkan kepada pasangan anda. Jangan paksakan kehendak anda ataupun merubah pasangan anda seperti yang anda mau. Karena saya yakin kemauan anda akan berbeda setiap harinya. Dia akan kesusahan untuk mengikuti ritme kemauan anda. Alhasil dia akan meilih untuk pergi dari hidup anda dan memilih mencari pasangan lain.

Apa adanya bukan berarti semaunya
Kebanyakan dari kita salah mengartikan hal diatas. Bahkan tidak sedikit wanita yang menuntut pria untuk membiarkan dia bertingkah semaunya. Itu salah besar! Ketika anda memilih untuk menjalin hubungan, anda harus berani pula mengambil konsekuensinya. Karena pasangan itu bukan lagi aku kamu, namun lebih ke kita dan kami. Berlakulah adil dan saling mengisi satu sama lain. Maka tidaklah susah untuk anda menjalani hubungan yang nyaman dan serius.

Jadikan kekurangan sebagai nikmat
Apakah bisa demikian? Tentu bisa saja. karena setiap kekurangan yang dimiliki pasangan anda bisa saja merupakan kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Jadikan kekurangan pasangan anda sebagai nilai tambah yang harus anda pertahankan. Misalnya pasangan anda tidak begitu pandai dalam memasak, lalu teman anda menawari pekerjaan sebagai koki di rumah makan milik teman anda. Tidak bisa masak kok malah jadi koki? Karena si pemilik usaha tidak hawatir resepnya dicuri orang lain. Tapi kan meracik bumbu butuh keahlian? Meracik bumbu adalah tugas dan rahasia pemilik usaha. Jadi masih ragukah anda dengan pasangan anda?

Perlakukan dengan lembut
Jika anda memiliki pasangan seorang wanita, maka perlakukanlah dia dengan lembut, hargai dan ajaklah dia berpendapat, ajak dia sharing masalah sehari hari, maka dia akan merasa berguna untuk anda. Bersikaplah lembut layaknya pria dewasa dan jangan sekalipun anda menduakannya. Wanita akan sangat senang memiliki pasangan yang perhatian dan sedikit peka terhadap wanita. Buat dia nyaman dengan anda apaun keadaanya.

Beri perhatian yang cukup
Perhatian yang cukup tidak harus dengan mengajaknya makan setiap hari atau mengantar ke tempat yang dia mau. Lakukan pendekatan lebih ke hati bukan ke fisik. Pendekatan dari hati akan jauh terasa dan berkesan dibandikan dengan melakukan hal yang dia sukai. Bahkan biarpun anda dan pasangan anda kencan setiap hari atau pergi ke mall stiap saat, pada kesempatan yang lain anda akan kalah dengan pria yang menggunakan metode pendekatan hati karena akan terasa lebih indah dan nyaman.


Itulah sedikit tips dari saya, semoga dapat sedikit menambah wawasan dalam dunia percintaan kita. Pada akhirnya, apapun usaha yang kita lakukan, adalah kita sendiri yang akan memanennya. Sekian dan jangan lupa share agar teman kita juga ikut belajar. Nantikan artikel  selanjutnya.
banner
Latest
Next Post

0 comments: