Wednesday, June 22, 2016

Pilih Cowok atau Pria


Sahabat remaja masa kini, jangan bingung dulu dengan judul diatas. Memang artikel ini saya tujukan untuk kaum adam yang sedang ingin mengawalai bahtera percintaan menuju pelaminan. Lalu apa bedanya antara pria dan cowok? Secara bahasa memang tidak ada bedanya. Namun secara perilaku sangat berbeda. Tanpa basa basi lagi, mari kita bahas semuanya.

Pria lebih dewasa
Anda pernah mendengar cowok dewasa? Tentu belum ya. Memang dewasa itu di tujukan untuk pria. Karena pria memiliki tingkat kontrol  emosi yang tinggi, sangat berpengalaman dalam hubungan percintaan dan dapat di andalkan. Soal hati, tidak usah di ragukan lagi. Pengalaman pria dalam menjaga hati wanita memang sangat mampu di andalkan.

Prial lebih dominan
Rata rata pria suka mendominasi dalam hubungan percintaan. Pria sangat menyukai wanita yang tidak neko neko, lebi dewasa, tidak mudah mengeluh dan setia. Untuk wanita yang tidak suka di atur, sebaiknya mencari pria dominan yang tidak suka mengatur. Biasanya pria dengan garis keturunan anak ke 2 atau ke 3 lebih penurut dibanding pria anak pertama. Buktikan sendiri kalau tidak percaya.

Cowok lebih keren
Dari segi tampilan cowok unggul dalam hal apapun. Biasanya cowok tidak percaya diri jika pakaian nya terlihat kusut. Dengan gaya fresh dan mengikuti perkembangan jaman, cowok memiliki nilai jual khusus dalam percintaan. Namun sifatnya masih belum dewasa layaknya pria. Cowok cenderung menghindar dari permasalahan tanpa menyelesaikannya secepat mungkin.

Cowok lebih bersahabat
Karena cowok belum begitu menunjukan dominasinya dalam percintaan, maka cowok dalam hal percintaan lebih bersahabat. Namun seringkali malah mengacaukan semuanya. Dengan sikapnya yang masih sedikit remaja, cowok akan men junjung kebersamaan dan romantisme makin terasa. Tapi jangan salah, cowok tetep tidak mau disalahkan layaknya cewek. Jika tidak ingin memulai pertengkaran, lebih baik minimalisir kesalahan atau perdebatan.


Sebenarnya masih banyak perbedaan nya. Anda bisa menyimpulkan sendiri garis besarnya. Ada juga sumber yang mengatak bahwa cowok dan pria itu sama, hanya penamaan nya saja yang berbeda. Namun menurut saya tetap ada bedannya seperti yang saya jabarkan diatas. Sampai jumpa di artikel berikutnya. Jangan lupa share agar bermanfaat juga untuk orang lain.
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: