Wednesday, June 22, 2016

Rasanya Pacaran Dengan Anak Band



Mungkin yang belum pernah pacaran ama anak band masih penasaran. Mungkin juga ada yang trauma, atau malah masih berharap punya kekasih seorang pemain band? Pada dasarnya apapun profesi orang yang kita pacari itu tidak berpengaruh pada romantisme dunia percintaan. Walaupun anak band memang memiliki nilai jual yang lebih dibanding  profesi lain, tidak menutup kemungkinan pacaran dengan anak band malah membuat anda kecewa.

Sebelum anda berfikir yang tidak-tidak, Yug kita simak gimana sih rasanya punya pacar anak band:

Pacaran sama anak band itu seru. Yang pasti anda akan dibawa ke suasana dan tingkat romantisme yang berbeda. Pastinya anda akan diajak ke studio, nonton konser mereka, punya banyak teman, dll. Biasanya anda akan diajak ke tempat yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya. Mulai dari tongkrongan baru, gaya bahasa baru, gaya pacaran juga baru. Pada saat seperti ini, anda akan masuk dalam romantisme tingkat tinggi. Diaman pacar anda akan memberikan kasih sayang yang sangat bisa anda rasakan.

Numpang tenar. Iya benar! Anda secara tidak langsung numpang tenar. Bagaimana tidak? Setiap teman dari pacar anda akan tahu nama anda. Dari mulut ke mulut menyebar secra perlahan. Tetapi itu hanya terjadi jika reputasi pacar anda lumayan terkenal juga. Jika pacar anda anak band yang belum pernah konser apalagi punya penggemar, anda tidak akan ikut tenar. Malah terdengar aneh jika anda benyebutkan identitas pacar anda yang samasekali tidak terkenal.

Ribet. Selain keseruan yang saya bahas di atas, ada kalanya mempunyai pacar anak band itu ribet. Semisal harus nemenin dia ke studio, kadang disuruh bawain ini itu, dengerin suara latihan yang berisik dll. Terkadang itu membuat anda bosan. Apalagi aktifitas anak band hanya itu itu saja. Dijamin tidak tahan lama jika anda tipe orang yang mudah bosan.

Memperburuk citra anda! Loh kok gitu? Ya memang begitulah kenyataannya. Tidak semua anak band itu baik. Namun tidak semuanya jahat. Kalau anda pacaran dengan anak band yang salah, bisa – bisa nama anda tercemar. Misal pacar anda terkenal pemabuk, maka nama anda juga akan ikut jelek walaupun anda tidak ikutan mabuk.

Jeli lah dalam memilih pacar. Apalagi calon pendamping hidup. Entah itu pemain band ataupun tukang batu, anda tetap harus jeli dan selektif. Jangan hanya karena dia anak band anda langsung tertarik. Bisa saja reputasinya jelek. Jangan pilih pendamping hidup hanya dari profesinya saja.

Saya nggak asal ngomong lho ya, saya juga mantan anak band. Jadi tahu apa yang akan kalian rasakan ketika punya pacar anak band.

Demikian artikel ini saya buat, jangan lupa share dan baca artikel lainnya dari kami. Sampai jumpa di artikel berikutnya.
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: