Friday, June 24, 2016

Berhenti Berharap Sebelum Terlambat


Sahabat Remaja Masa Kini, Taukah anda bahwa kebanyakan pria akan melakukan apapun agar wanita yang dia sukai menjadi kekasih nya? Namun lebih banyak yang gagal dalam mengejar wanita pujaan hatinya karena hal sepele. Bahkan sangat sepele untuk di sadari oleh mahluk tidak sensitif layaknya pria. Tapi pria terlalu ngotot mengejar ambisinya untuk mendapatkan wanita yang dia sukai. Berani melakuan berbagai cara, metode dan teori percintaan untuk mendapatkan impiannya. Namun hasilnya nol besar. Lalu dimana letak kesalahan nya? Simak ulasan berikut ini.

Tidak sadar diri
Siapakah anda? Apakah pekerjaan anda? Anda manager dimana? Apa job plan yang sudah anda kerjakan? Jika anda tidak termasuk orang dengan reputasi tinggi, lebih baik berhentilah berharap untuk mendapatkan wanita yang notabene pekerjaan nya lebih berkelas dibanding anda. Jika anda hanya pegawai pabrik atau buruh serabutan, alangkah baiknya anda mencari pasangan yang setara dengan anda. Jangan malah mendekati teller bank atau malah trader firma saham (kerjaan admin nih He he he). Bagai pungguk merindukan bulan istilah kerennya.  Tapi terkadang pungguk memang bertemu bulan. Tapi kemungkinan besar bukan anda.

Tidak memiliki apapun
Bagaimana anda akan mendapatkan hati  wanita jika anda tidak punya apapun? Bisa jadi anda hanya akan menjadi bahan ledekan mereka. Udah jelek gak modal lagi!. Tapi tenang bro, anda bisa mendapatkan gadis yang berada dalam jangkauan finansial anda kok, tenang saja, Tuhan itu maha  adil. Namun sekali lagi saya tidak akan bosan mengingatkan anda, jangan sesekali mendekati wanita diatas jangkauan anda. Mungkin dia akan terima dengan kekurangan anda, tapi akan repot jika orang tuanya juga kaya. Anda bakal nggak dapat restu. Mungkin bisa dapat restu dan anda menikah dengan pujaan hati anda, namun anda akan diperlakukan layaknya babu. Banyak tuh contohnya. Jadi nggak usah ditulis ya.

Terlalu sering berhayal
Anda tipe pria penghayal? Jadilah pengarang buku saja, jangan diterapkan dalam hal percintaan bro! ilmu percintaan saya lumayan matang ditambah teman wanita saya banyak. Jadi jika anda bermuka pas pasan dan berharta minimalis, tolong jangan pernah mendekati wanita modis yang ada di jejaring sosial itu. Saya sering melihat inbox teman wanita saya (kebetulan model) sering di kirimi pesan minta kenalan atau minta nomoh hp. Sumpah cara itu tidak akan berhasil. Jadi nggak usah mimpi deh. Tolong dekatilah wanita yang mampu anda jangkau.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, jangan patah semangat dan berkacalah sebelum bertindak.
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: