Tuesday, June 21, 2016

Pacar Perhatian atau Ada Maunya ?


Oke sahabat remaja masa kini, pernahkah anda merasa pacar anda tiba tiba mesra? Atau ada yang beda dari dia? Mungkin kah dia cuma ingin mesra? Atau malah ada maunya? Hhhmmm perlu di telusuri nih….

Tapi tenang saja, admin akan mencarikan jawaban nya untuk kalian. Tapi ingat, semua jawaban dari admin hanya pandangan dari satu sisi saja. Jangan jadikan patokan untuk menentukan apakah pacar anda memang ingin memberi perhatian atau memang ada maunya. Tenang saja guys, artikel ini bukan sekedar opini biasa kok. Yang jelas bisa kita terapkan dalam menjalin hubungan agar makin mesra untuk kedepannya.

Langsung saja berikut jawabannya:

Pada dasarnya setiap perhatian itu ada maunya! Yup, anda tidak salah baca. Perhatiaan dari pacar anda itu pasti ada maunya. Entah hanya ingin menyenangkan anda atau ingin mendapat perhatian juga dari anda, yang jelas pacaran itu merupakan timbal balik. Setiap kita memberi perhatian, kita akan berharap dia juga memberi perhatian pada kita. Tidak mungkin pacar anda memberi perhatian dan anda hanya diam saja. Kecuali hanya satu orang saja yang merasakan cinta, dan pasangan anda hanya  terpaksa pacaran dengan anda! Ha ha ha.

Perhatian kelihatan banget maunya! Apalagi yang ini. Biasanya Pacar anda memberi perhatiaan lebih hanya saat kondisi rumah kosong. Tau sendiri kan jawaban nya, he he he.. tapi jangan di coba ya guys! itu tidak baik dan melanggar norma agama dan susila. Kalau perhatian nya seperti ini, mending segera menghindar. Daripada terjadi hal yang tidak di rencanakan walau di inginkan. He he he.

Perhatian saat tanggal muda. Nah ini type perhatian dari pacar yang sudah bekerja. Biasanya kalau habis gajian, perhatian nya memang sedikit lebih meledak! Wuihh gilak, tapi kenyataan lho ini! Coba bandingkan kalau tidak percaya. Memang kalau habis gajian suasana hati berbeda. Dan entah kenapa hati ini bergerak untuk memuji pasangan lebih giat lagi.

Perhatian tidak ada maunya. Kasus seperti ini bisa saja terjadi lho guys! Loh kok bisa? Ya bisa aja dong. Logikanya begini: misal pacar anda makan, lalu ada makanan yang tertinggal di bibir pasangan anda, lalu anda membersihkan kotoran dari mulutnya dengan sapu tangan anda. Apakah anda berharap bibir anda di bersihkan juga? Atau malah berharap sapu tangan anda di cucikan? Tidak kan? Inilah yang saya maksud perhatian tidak ada maunya.

Jadi kesimpulan nya, dalam kondisi tertentu tidak semua perhatian itu ada maunya. Terkadang perhatian itu muncul sendiri dari lubuk hati, terkadang malah muncul saat kita sedang bahagia, sedih, ataupun kondisi lain yang tidak bisa di logika sekalipun.

Oke sekian dulu dari admin. Sayangilah kekasih anda dengan logika. Jangan dibawa hati sebelum jadi pendamping hidup kita.
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: