Thursday, June 23, 2016

Cukupkah hanya dengan cinta


Remaja masa kini. dalam dunia percintaan memang terkesan unik. Hanya modal cinta dan kata kata manis anda akan terpesona dengan lawan jenis. Sejelek apapun wajahnya, anda bisa saja terhipnotis hanya dengan kata  kata yang indah dan enak di dengar. Tapi cukupkah semua itu? Bisa iya dan bisa juga tidak. Untuk wanita, itu memang cukup. Karena daya ungkit wanita terletak pada paras cantik dan hatinya. Namun untuk pria, itu sama sekali tidak cukup bahkan sangat kurang. Lalu apa yang harus di pertaruhkan pria untuk memulai bahtera percintaan?

Memiliki tekad
Pria harus berusaha semaksimal mungkin untuk merebut hati orang yang di cintai. Persaingan itu ketat dan sengit. Bahkan admin mengalami hal ini. Ha ha ha. Anda harus mengerti satu hal tentang percintaan. Bahwa dalam percintaan itu tidak ada kata fair. Yang ada adalah semua hal dan semua usaha diperbolehkan. Bagaimana jika anda kalah dalam hal ini? Tentu saja dia akan pergi ke lain hati. Maka dari itu, anda harus punya tekad untuk menjaga dan memperjuangkan wanita anda. Namun jangan over protective, atau anda akan kalah tanpa persaingan.

Memiliki tujuan
Apa tujuan anda memikat hati pasangan? Jika jawaban anda untuk menjalin pernikahan, maka anda harus menyiapkan segalanya. Mulai dari proses melamar sampai akad nikah. Namun sebelum itu, anda harus membuat pasangan anda nyaman dulu, atau persiapan lain agar pasangan anda mau di nikahi oleh anda. Tidak semua yang pacaran itu nyaman. Namun jika anda serius, akan dengan mudah untuk melewati rintangan demi rintangan yang menghadang.

Cukup modal
Ini adalah wujud fisik dari semua perasaan dan cinta. Cinta tidak ada artinya tanpa harta, namun harta juga tidak ada artinya tanpa cinta. Semua melakukan timbal balik. Bagaimana anda menikahi kekasih hati anda jika anda tidak punya uang? Iya mungkin orang tua anda tidak akan tinggal diam. Namun apakah kebutuhan sehari hari kalian juga akan ditanggung orang tua? Tentu tidak. Maka anda harus bekerja atau ber wirausaha. Lengkapi harta, tahta dan terahir wanita. Wanita adalah urutan terahir disini. Jadi kalau anda balik menjadi wanita, tahta baru harta, niscaya tidak akan ada yang mau menikah dengan anda. Terlebih lagi anda tidak tampan, maka Nilai ungkit anda ada pada harta. Jadi jika anda sadar bahwa anda jelek, bekerja keraslah untuk mencari uang.

Waktu luang
Luangkanlah waktu untuk pasangan anda jika tidak ingin waktu luang pasanga anda di isi orang lain. Sempatkan beberapa menit untuk sekedar betemu atau chating. Kisah cinta anda tidak akan seru jika anda terlalu sibuk mencari uang dan pasangan anda menikah dengan orang lain. Carilah waktu luang untuk bersama tanpa mengganggu anda untuk mencari uang.


Memang cinta tidaklah cukup untuk membina rumah tangga. Namun waktu untuk bersama juga penting. Management waktu dan uang adalah solusi terbaik untuk hubungan anda. Jangan lupa share agar bermanfaat juga untuk orang lain.
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: