Wednesday, June 29, 2016

Cinta Itu Tidak Buta


Sahabat remaja masa kini, sering kita dengar di media masa, medsos ataupun media yang lain mengatakan bahwa cinta itu buta. Yang tampan istrinya jelek, yang jelek istrinya tampan, si miskin dapat jodoh kaya dll. Namun perlu di ketahui, bahwa cinta itu tidak buta. Bakan mendekati rabun pun tidak. Lalu mengapa hal hal yang terasa sedikit menyimpang itu bisa terjadi? Mari kita bahas di artikel ini.

Memiliki keprbadian spesial
Yang pertama adalah kepribadian pasangan. Fakta bahwa Orang jelek bisa mendapat istri kaya karena kepribadian nya yang berbeda dari orang lain. Bahkan kepribadian merupakan salah satu nilai jual seorang pria. Ketika dia jelek dan miskin, pasti orang tersebut memiliki nilai jual yang lain, salah satunya kepribadian yang menarik dan mampu mebuat nyaman pasangan. Lalu dia mendapat istri yang kaya dan taraf hidupnya membaik. Namun dalam kehidupan nyata, kemungkinan tersebut sangatlah kecil. Kebanyakan pria miskin dan jelek tidak memiliki kepribadian yang baik.

Harta yang melimpah
Di jejaring sosial sering muncul gambar berupa foto pernikahan pria jelek dan wanita super cantik. Uang memang menjadi nilai jual paling tinggi dalam kehidupan. Hanya segelintir wanita yang mampu melawan harta. Oleh sebab itu, banyak pria jelek yang menikahi wanita cantik. Cinta di ibaratkan “dari mata turun ke hati”. Mata yang memandang silau nya harta benda tidak akan memperdulikan tampang yang tidak rupawan. Jaman sekarang mana bisa hidup tanpa uang? Bahkan sejaak jaman penjajahan belanda pun sudah tidak bisa hidup tanpa uang. Jika anda ingin punya wanita cantik namun wajah anda tak rupawan, maka berusahalah menjadi orang sukses dengan banyak harta. Ingat selalu pepatah lama yang berbunyi “harta, tahta, wanita”.

Tampan atau cantik
Untuk orang dengan harta yang biasa saja dan pekerjaan yang biasa juga, pilihannya kebanyakan jatuh kepada orang yang di nilai sebanding dengan nya. Semisal pria tampan akan mencari wanita cantik, begitu pula sebaliknya. Dalam posisi ini, sangat jarang pria tampan memilih wanita jelek yang tidak kaya. Ataupun wanita cantik yang memilih pria jelek dengan sedikit harta dan tidak memiliki jabatan. Dalam keadaan ekonomi menengah, hampir semua pria dan wanita memilih untuk mencari aman saja. Tidak ingin mengambil resiko terlalu besar. Misal pria jelek akan cenderung mendekati dan bergaul dengan wanita jelek. Jarang ada yang memiliki teman diatas jangkauan uang dan wajahnya. Kecuali pria yang tidak sadar diri dengan wajah jelek dan harta pas pasan yang mengejar wanita kaya nan cantik. Sadarlah dan bangun dari mimpi! Cinta tak sebuta cermin di rumah anda.

Sebenarnya cinta memang tidak ada yang tau akan berlabuh kemana. Tergantung suasana hati dan kecocokan antar pasangan. Yang paling berperan besar adalah takdir Tuhan. Jika anda ditakdirkan menikah dengan orang kaya atau miskin, tampan atau cantik, pegawai atau buruh, maka takdir itu tidak dapat dirubah.

Namun jangan salah dulu dengan pernyataan diatas. Jangan hanya mengandalkan “semua Tuhan yang ngatur” lalu anda berdiam dan menunggu jodoh datang. Anda tidak akan dapat apapun tanpa berusaha. Bahkan sudah berusaha pun banyak yang gagal.
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: