Monday, June 20, 2016

Cowok Keren vs Cowok Kaya

Hallo sobat remaki – remaja masa kini, ketemu lagi sama admin haters. Langsung aja kali ini kita akan membahas tentang “cowok keren vs cowok kaya”. Sahabat remaki milih mana nih antara cowok keren vs cowok kaya? Pasti punya kriteria masing masing kan ya? Padahal sama sama cowok, tapi tetep aja ada bedanya. Tapi terkadang cewek yang abis diputusin sering bilang kalo semua cowok itu sama aja. Pas diputusin aja ngomongnya gitu. Pas milih siapa yang mau dipacaran disensus dulu, di pilih - pilih mana yang pas, mana yang cocok, mana yang ini lah mana yang itu lah, setelah putus baru ngatain panjang lebar ampe nyumpahin segala. Nggak fear lu!!.


Pada dasarnya cowok keren dan cowok kaya itu banyak kesamaannya
Hampir nggak bisa di bedakan. Tinggal selera aja mau milih yang keren apa yang kaya. Yang jelas mereka nggak bakal milih kamu kalo kamu jelek! Ha ha ha ha. Kidding bro. yang jelas apapun type kamu, kamu harus bisa jaga hatinya, ngertiin dia, kamu juga harus berperan jadi yang dia inginkan, kamu juga harus membiasakan kebiasaan pacaran yang baru juga, ntar gagal move on lagi!

Yuk mari kita jabarkan perbedaannya:
  • Cowok keren itu biasanya bawaan dari bentuk dan postur badan emang udah mendukung banget, apalagi kalo di kombinasikan dengan pakaian yang up to date dan gaya rambut yang tertata rapi. Sementara nggak semua cowok kaya punya bentuk fisik seperti cowok keren.
  • Cowok kaya punya harta yang bisa kamu manfaatkan bersama. Misal buat jajan bareng, beli baju, rekreasi, nonton, atau hal lain yang berbau uang. Ini yang membuat nilai jual cowok kaya lebih tinggi daripada cowok keren.
  • Cowok keren biasanya terlihat romantis. Karna cowok keren mau di posissi mana aja akan tetep terlihat keren. Entah lagi rangkulan, bermesraan, jalan-jalan, atau hal lainnya. Nah type cowok kayag gini cocok diajak buat kondangan nih. Ha ha ha.
  • Cowok kaya memang lebih terlihat menawan. Soalnya cowok kaya sudah terdidik untuk berpakaian rapi dan menempatkan pakaian yang serba mahal untuk ditempelkan di badannya setiap hari. Jadi cowok kaya akan lebih menawan dalam segi apapun juga. Namun tidak menutup kemungkinan kalau cowok kaya memiliki postur badan yang nggak proporsional. Jadi mau di tempelin pakaian kaya gimanapun juga tetep jelek bentuknya. He he he.


Oke guys, itulah sebagian perbedaan antara cowok keren vs cowok kaya. Hanya untuk refrensi aja lho ya, jangan jadiin patokan buat milih cowok. Soalnya nggak semua cowok keren itu nggak kaya, dan cowok kaya itu nggak keren! Bisa aja cowok kaya itu keren banget! Banyak kok! Gue contohya! Ha ha ha.

Menurut admin, setiap cewek itu punya kriteria unik sendiri. Nggak semua cewek milih cowok keren apalagi kaya. Jadi, buat cowok yang nggak kaya apalagi keren, jangan kecil hati ya! Lu pasti dapet cewek kok, tenang aja, tapi cewek lu jelek! Ha ha ha bercanda bro bercanda. Baiklahhhh, cukup sekian dari admin haters, banyak salah dan terkesan menghina memang disengaja. Ha ha ha sampai jumpa di artikel berikutnya.
banner
Previous Post
First

0 comments: