Wednesday, June 22, 2016

Masih Mikirin Mantan? Baca Ini


Remaki – remaja masa kini. Saya yakin banyak diantara kita yang masih memikirkan kenangan mantan yang tak kunjung pergi. Bahkan banyak yang dengan sengaja masih menghubungi mantan padahal sudah memilih untuk ke lain hati. Tapi taukah anda bahwa hal tersebut membuat segalanya makin memburuk? Lalu apa saja kira – kira yang akan terjadi? Simak pembahasan berikut ini:

Terjebak dalam zona mantan
Melupakan sesuatu memanglah susah. Apalagi berbau perasaan. Inilah yang sering membuat kita terjebak dalam zona mantan. Banyak sekali orang yang gagal keluar dari zona ini. Hampir semua orang akan dengan senang hati pergi mengunjungi mantan walaupun dia sudah memilih ke lain hati. Lalu untuk apa berpisah jika masih menyimpan rasa? Itulah perasaan. Sulit utuk dijabarkan.

Ribut dengan pasangan baru
Ini yang akan terjadi selanjutnya. Ketika anda mengunjungi mantan, pacar baru anada akan merasa di duakan. Dan memang anda menduakannya secara perasaan. Itu akan memacu keributan antara anda dan pasangan anda. Walaupun alasan anda untuk memper erat pertemanan, namun memicu kecemburuan dan akhirnya keributan.

Akhirnya anda bingung
Anda akan bingung sendiri, antara mantan atau pacar baru anda. Dua duanya penyayang, tapi mantan lebih ini, ehh tapi pacar lebih ituu. Dan akhirnya perasaan tidak menentu. Anda bingung lalu mencari jawaban dengan menghubungi orang lain. Anda akan berharap orang lain ini mampu membantu anda memecahkan masalah. Dan lambat laun anda dan teman anda mulai akrab, saling nyaman dan timbul lah rasa cinta.

Orang baru menyatakan cinta
Anda merasa bahwa orang baru ini cocok dengan anda. Lalu kalian memutuskan untuk menjalin hubungan. Lambat laun makin mesra dan makin nyaman. Lalu hal yang tidak diduga terjadi. Mantan anda menghubungi anda atas nama teman. Kalian mulai saling akrab lagi. Saling bernostalgia tentang masa lalu kalian yang indah. Masa dimana pacar baru anda tidak dapat memberikan hal seindah itu.

Lalu anda masuk lagi kedalam zona mantan
Dan begitu seterusnya. Jika anda tidak berusaha untuk mengakhiri rentetan cerita diatas, anda akan terus terjebak dalam zona mantan. Lalu hati anda mulai lelah dengan semua ini. Dan akhirnya anda meminta nasehat ke orang lain. Orang lain tersebut suka dengan anda. Tapi kali ini jangan di teruskan. Drama percintaan anda tidak akan pernah selesai jika anda membiarkannya.

Semoga menjadi renungan untuk kita. Mantan memang indah untuk dikenang. Namun jangan biarkan dia mencampuri urusan kita lagi. Kenanglah mantan sewajarnya saja.

Jangan lupa share dan baca artikel kami yang lain ya
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: